Sukses

Lifestyle

Lepas Jabatan, Begini Penampilan Barack Obama Sekarang

Fimela.com, Jakarta Belum genap sebulan Barack Obama melepas jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat selama satu dekade kepada Donald Trump, baru-baru ini, Obama membuat kehebohan baru di media sosial. Bukan soal statement atau skandal, melainkan soal penampilannya yang tampak begitu santai selepas jadi mantan presiden.

Dikutip dari The Sun, rupanya Obama tengah menikmati liburan bersama sang istri, Michelle Obama di pulau pribadi milik jutawan Richard Branson, yang berlokasi di British Virgin Island. Dari video yang beredar di media sosial, tampak jika Obama menggunakan pakaian santai berupa polo shirt hitam dan celana pendek ditambah sandal jepit dan topi terbalik. Sedangkan Michelle terlihat mengenakan tanktop biru, celana pendek, outer putih, topi, dan membawa beberapa tas jinjing.

Barack Obama dan Michelle. (Via: thesun.co.uk)

Pemandangan ini tentu sangat bertolak belakang saat Obama dan Michelle masih berada di Gedung Putih. Seperti yang kita ketahui, mereka biasanya mengenakan pakaian formal dan jauh dari kesan terbuka.

Obama mengenakan polo shirt hitam dan celana pendek. (Via: thesun.co.uk)

Lebih lanjut diwartakan The Sun, mereka melakukan perjalanan pada minggu lalu dari Palm Spring, California, di mana mereka telah menghabiskan bagian pertama liburan sebagai tamu duta besar Spanyol. Bagaimana penampilan Obama menurutmu?

Sambil duduk santai, Obama membalik topinya ke belakang. (Via: thesun.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading