Sukses

Lifestyle

Belanja Cuma Bayar 8%? Mungkin Banget di OSHOP!

Fimela.com, Jakarta OSHOP mendiskon 90% harga produk-produk unggulannya pada 1 Desember 2016 lalu. Lebih gila dari itu, merayakan ulang tahunnya yang ke-8, besok OSHOP memberi kita kesempatan untuk belanja dengan diskon 92% atau sama dengan hanya bayar 8%!

Namun sistem yang digunakan berbeda dengan yang dipakai pada Hari Belanja OSHOP akhir tahun lalu. Jika pada waktu itu ‘siapa cepat dia dapat’, sistem yang digunakan besok adalah ‘kita membuat wishlist, OSHOP memudahkan itu terwujud!’

Akan ada delapan produk yang bisa kita pilih, antara lain Tokebi Platinum, Bread Master, ISA Ruby 7 Lliter, Re-Noodle, Evercoss Elevate Y3+, Advan i7 2GB, Twinbird Senstorm Cleaner, dan Al-Jaras. Untuk bisa membeli salah satunya dengan hanya membayar 8%, kita akan diminta mengisi formulir promo.

Memasukkan identitas diri dan produk apa yang kita impikan, lalu proses selesai. Kita pun hanya perlu menunggu pengumuman yang akan dilakukan secara berkala pada 9 Februari 2017 mulai pukul 10.00 WIB. Adapun pendaftaran promo tersebut dibuka pada 7 Februari 2017, pukul 00.00 WIB dan akan ditutup pada 8 Februari 2017, pukul 20.00 WIB.

Bagaimana proses penentuan pemenangnya? OSHOP akan melakukan pengundian menggunakan sistem yang bisa dipertanggung-jawabkan. Jadi, kita akan benar-benar bisa membeli produk impian kita yang didiskon 92% jika memang beruntung tanpa rekayasa di luar sistem.

Sementara ini, kita bisa mengunjungi www.oshop.co.id untuk menentukan produk apa yang benar-benar menjadi impian kita. Terhubung juga dengan OSHOP di media sosial Facebook atau Instagram untuk bisa terus memantau perkembangan informasi promo ini. #OSHOP #8Versary #KunciBahagia

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading