Sukses

Lifestyle

Sayang Banget Sama Nenek, Anak Ini Pindahkan Pesta Ulangtahunnya

Fimela.com, Jakarta Barangkali hampir semua anak-anak menyenangi pesta ulangtahun. Kehadiran teman-teman, keluarga, kue dan kado-kado untuknya adalah sesuatu yang sangat dinantikan. Ellie, merencanakan sebuah pesta untuk merayakan ulangtahun ke-10nya yang jatuh pada tanggal 10 Desember kemarin. Namun bagi Ellie semua persiapan itu tetap tak mencukupi kebahagiaan dari pestanya ketika menyadari sang nenek tak bisa hadir.

Nenek Ellie, Rita, berada di rumah perawatan karena sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi. Karena alasan itulah Ellie memutuskan untuk memindahkan pestanya ke tempat sang nenek dirawat.

Pesta bertema "Alice in Wonderland" tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan rumah perawatan tempat nenek Ellie dirawat.  Setelah dekorasi selesai mengisi ruangan, Ellie dan teman-temannya mengetuk pintu kamar Rita dan mengajaknya bergabung ke pesta.

"Sepertinya dia kanget, ekspresinya sangat berharga. Dia sangat terkejut dan air mata haru menetes di wajahnya," ujar Kimber, ibu Ellie.

Anak ini merayakan ulangtahunnya di rumah perawatan tempat sang nenek menjalani pemulihan. (Foto: hufffingtonpost.com)

Menurut cerita Kimber, Ellie dan neneknya memang sangat dekat. Mereka tergila-gila terhadap satu sama lain dan seringkali menghabiskan waktu bersama-sama. Karena itu, sikap baik Ellie yang berinisiatif memindahkan acaranya ke rumah perawatan demi kehadiran sang nenek membuatnya sangat tertegun, namun sangat bangga pada putri sulungnya.

Anak ini merayakan ulangtahunnya di rumah perawatan tempat sang nenek menjalani pemulihan. (Foto: hufffingtonpost.com)

Hubungan nenek dan cucu antara Rita dan Ellie memang sangat spesial!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading