Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Terkaya, Permainan Anak, Rumus Matematika

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan jika tahu bahwa di luar sana ada hewan-hewan yang memiliki kekayaan hingga miliaran rupiah? Nggak Percaya? Kali ini kamu harus percaya karena beberapa hewan ini memang diwarisi kekayaan yang nilainya fantastis. Selain informasi tentang hewan terkaya di dunia, ada dua informasi menarik lainnya yang akan dihadirkan oleh Bintang 5.

Ada informasi tentang permainan anak asli Indonesia yang hampir punah seiring dengan menjamurnya permainan-permainan dengan teknologi canggih. Lalu informasi yang terakhir adalah tentang bangunan bersejarah yang dibangun dengan rumus matematika yang rumit.

5 Hewan Terkaya di Dunia. Tak perlu bekerja dari pagi hingga malam, para hewan ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Ya, agak terdengar aneh, tapi kisah para hewan-hewan kaya ini memang benar adanya. Para hewan ini memiliki kehidupan yang luar biasa, bukan hanya pakaian para hewan ini bahkan memiliki pelayan yang akan setia memenuhi semua permintaannya. Penasaran dengan hewan terkaya di dunia? selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Permainan Anak yang Hampir Punah di Indonesia. Di abad modern dengan perkembangan teknologinya, banyak anak yang lebih memilih untuk setia bermain dengan gadgetnya, termasuk dengan anak-anak di Tanah Air. Padahal di Indonesia banyak sekali permainan tradisional yang tak kalah seru. Dan berikut ini adalah daftar permainan anak yang hampir punah.

5 Bangunan Bersejarah di Dunia yang Dibangun dengan Rumus Matematika Rumit. Bangunan yang pertama adalah Chichen Itza di Meksiko. Bangsa maya yang membangun bangunan tersebut memang dikenal sangat cerdas. Tak hanya Chichen Itza, inilah beberapa bangunan sejarah lainnya yang juga dibangun dengan rumus matematika rumit yang telah dirangkum oleh Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading