Sukses

Lifestyle

Peluang Usaha yang Bagus di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Peluang usaha itu, biasanya berawal dari berbagai keluhan, sehingga terciptalah berbagai alat maupun jasa untuk menyelesaikan keluhan dari orang-orang tersebut.

Nah, saat ini kan sedang musim hujan. Bagi mereka yang memiliki jiwa berwirausaha, situasi dan kondisi ini adalah peluang untuk menghasilkan uang.

Lantas apa sih peluang usaha yang bagus disaat musim hujan datang? Berikut peluang usaha yang bagus di musim hujan seperti dilansir dari berbagai sumber.

Bisnis cuci kendaraan

Musim hujan pasti menyebabkan jalanan menjadi becek sehingga menyebabkan kendaraan menjadi kotor. Dan karena terlalu seringnya hujan yang datang orang akan malas untuk mencuci kendaraannya sendiri.

Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan (Herdi/Liputan6.com)

Menjual minuman dan makanan hangat

musim hujan itu pasti menyebabkan suasana menjadi dingin. Oleh sebab itu, banyak yang mencari minuman dan makanan yang hangat untuk menghangatkan badan.

Menjual perlengkapan alat pelindung tubuh dari air hujan

Perlengkapan alat pelindung tubuh dari air hujan ini pasti banyak di cari oleh masyarakat saat musim hujan. Alat pelindung hujan misalnya payung, jas hujan, jaket parasut, sepatu hujan dan masih banyak lagi.

Bisnis Laundry

Saat musim hujan matahari tidak kelihatan karena tertutup awan, sehingga sinar matahari tidak sampai ke dasar bumi. Masalah ini bisa kamu jadikan peluang usaha untuk membuka usaha laundry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading