Sukses

Lifestyle

Meraup Untung di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, hari kasih sayang atau biasa disebut valentine’s Day akan tiba. Bagi kalian yang ingin memanfaatkan momen tersebut untuk mendulang rejeki, ada banyak lho peluang usaha yang bisa bisa dilakukan.

Menjual bunga

Sejak dahulu kala, bunga memang tak bisa lepas dari tema cinta dan kasih sayang. Bunga hingga sekarang masih dianggap simbol seseorang mencintai kekasihnya.

Menjual kue 

Pilihan bisnis lain yang menguntungkan yaitu, Cookies atau kue kering. Jadilah kreatif dalam mengembangkan ide, rasa, bentuk, dan varian cookies yang akan kamu jual menjelang hari Valentine nanti.

Menjual parcel

Parcel Valentine bisa jadi alternatif usaha sampingan buat nambah uang saku atau penghasilan kamu saat Valentine. Parcel gift untuk Valentine bisa berisi apa saja. Mulai dari kosmetik, baju, pernak-pernik, cokelat, cake, kue, dan segala macamnya.

Ilustrasi Foto Hari Kasih Sayang (Valentine Day). (iStockphoto)

Craft

Kreasi craft turut menjanjikan pula? Pasalnya, memberikan hadiah Valentine berupa craft belum banyak di Indonesia. Jadi peluang untuk mendapatkan konsumen lebih besar.

Ada beberapa macam kreasi craft yang bisa dijadikan usaha selama menjelang hari Valentine. Gelang couple handmade, gantungan handphone, gantungan tas, kartu valentine, clay craft, miniatur rangkaian bunga dari kertas origami, pigura+foto, dll. Kamu bisa deh bikin beberapa buah craft sebagai contoh dan tawarkan ke temen-temen kamu.

Menjual kartu ucapan selamat Valentine

Tak hanya coklat dan bunga yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang pada kekasih. Agar lebih berkesan biasanya dilengkapi dengan kartu ucapan Valentine. Kartu ini biasanya bermotif atau bertemakan cinta lalu di tulis kata – kata romantis yang bisa membuat hati pasangan luluh.

Ilustrasi Foto Hari Kasih Sayang (Valentine Day). (iStockphoto)

Demikian  5 peluang bisnis di hari valentine sebagaimana dilansir dari laman Hitsss.com. Semoga bermanfaaat untuk kamu yang ingin meraup untung di hari kasih sayang 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading