Sukses

Lifestyle

Yuk, Ikutan Promo Bayar 8% dari OSHOP!

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya yang ke-8, OSHOP menggelar promo berformat undian dengan keuntungan berupa ‘beli produk hanya dengan bayar 8%’. Kita masih punya waktu mendaftar sampai pukul 20.00 WIB hari ini.

Dibuka sejak kemarin, promo ini telah diikuti oleh lebih dari lebih dari tiga ratus orang. Semua pendaftar tersebut berharap mendapatkan satu di antara delapan produk yang bisa dipilih. Produk-produk tersebut, antara lain Tokebi Platinum, Kompor Gas Infrared Europa, Re-Noodle, Advan i7 2GB, Evercoss Elevate Y3+, Vacuum Cleaner Twinbird, panci presto ISA Ruby 7 Liter, dan kalung kesehatan Al-Jaras.

Kalau kita sudah lama menginginkan salah satu dari daftar produk itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Bisa jadi kita kerap menunda pembelian produk tersebut, tetapi saat kita keluar sebagai yang beruntung dalam promo ini, kita akhirnya bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh di bawah biasanya.

Advan i7 2GB misalnya, kita bisa mendapatkannya hanya dengan membayar Rp95.920,- jika kita beruntung. Produk primadona OSHOP Tokebi Platinum, menarik sekali, kita bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp113.760,-. Tidak ada alasan lagi untuk menunda, deh!

Segera kunjungi halaman pendaftaran promo ini di sini. Kita hanya perlu mengisi data singkat, lalu menentukan produk apa yang sangat ingin kita miliki hanya dengan membayar 8% dari harga normalnya. Yuk, segera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading