Sukses

Lifestyle

Situasi Ini Biasa Dihadapi Mereka yang Jatuh Cinta Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang yang jatuh cinta memiliki keberanian untuk mengungkapkannya. Kadang-kadang, mereka juga menyimpan alasan yang bagi orang lain mengada-ada, memilih menyimpan rasa dan menjadi pemuja rahasia.

Menjadi pemuja rahasia bukan hanya soal menyembunyikan cinta, tapi juga perasaan-perasaan lain yang mengiringinya. Jatuh cinta membuat seseorang menjadi sensitif. Kamu mungkin bahagia ketika melihatnya bahagia, tapi ketika dia bahagia karena orang lain; cemburu itu muncul. Saat dia sedih, hatimu juga mungkin ikut kalut. Tapi kamu berusaha tenang. Karena memilih untuk mencintai diam-diam, hatimu jadi harus bekerja lebih keras.

Para pemuja rahasia juga biasanya menghadapi situasi-situasi ini:

1. Pengin tahu kabarnya, kamu cuma bisa stalking di media sosialnya. Sulitnya kalau dia jarang update, sih. Dari mana lagi kamu bisa kepo sama kesehariannya?

Orang yang memilih jatuh cinta diam-diam biasa menghadapi situasi ini. (Foto: unsplash.com)

2. Ikut-ikutan kegiatan yang dia ikuti, juga berada di tempat-tempat yang biasa dia datangi demi bisa lebih dekat. Kalau dia nggak datang, patah hatinya kayak lihat dia jadian sama cewek lain.

Orang yang memilih jatuh cinta diam-diam biasa menghadapi situasi ini. (Foto: unsplash.com)

3. Sering diledek jomblo kesepian, padahal hatinya udah diberikan pada seseorang. Cuma nggak ada yang tahu aja. Dijodoh-jodohin, dinasihatin supaya jadian sama si ini dan si itu sih biasa terjadi.

Orang yang memilih jatuh cinta diam-diam biasa menghadapi situasi ini. (Foto: unsplash.com)

Nggak ada yang bisa mengubah prinsip seorang pemuja rahasia kecuali dirinya sendiri. Itupun kemungkinan besar pilihannya adalah berhenti mencintai, dan itu hanya akan terjadi jika sudah melihat dia menjalin hubungan bersama yang lain. Cintanya akan terus terpendam sampai memudar dengan sendirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading