Sukses

Lifestyle

Banyak Ganti Pasangan Sebabkan Radang Panggul?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak penyakit seksual yang mungkin belum kamu tahu atau jarang mendengarnya. Sebagian besar penyakit seksual memiliki obat dan bisa sembuh total. Tapi, beberapa di antaranya justru tak bisa disembuhkan. Salah satu penyakit yang berkaitan denga seks bebas, yang mungkin harus kamu waspadai adalah radang panggul. 

Radang panggul ini, dilansir dari the Sun merupakan infeksi pada organ reproduksi perempuan, yang diakibatkan karena penyakit menular seksual atau STD. Biasanya, STD ini yang sudah dalam tubuh si penderita sudah lama tidak diobati. 

Akhirnya, penyakit STD itu berkembang dan meningkat tanpa obat atau penanggulangan yang tepat. Risikonya, perkembangan penyakit ini akan meningkat kalau kamu memiliki pasangan yang bernbeda, yang juga memiliki penyakit seksual, atau pernah memiliki penyakit seksual. 

Tak ada yang salah mengawali pagimu dengan seks yang luar biasa. Caranya? Simak 8 tips bercinta berikut ini.

Selain itu, penderita akan memiliki risiko yang lebih besar kalau berusia di bawah 25 tahun. Jadi, lebih baik kamu berhati-hati, ya, dengan penyakit ini. Memang, bisa diobati dengan antibiotik. Namun, akibat dari penyakit ini, yaitu kerusakan organ reproduktif akibat penyakit ini tak akan bisa disembuhkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading