Sukses

Lifestyle

Markobar Dibilang Mengandung Minyak Babi, Gibran Tetap Kalem

Fimela.com, Jakarta Akun Twitter @Investigator_JR tiba-tiba saja membuat heboh dunia maya. Selasa, 7 Februari 2017, akun dengan nama Bangkit Melawan tersebut berkicau,”Hati hati makan martabak markobar mengandung minyak babi.”

Markobar, mungkin sudah tidak terdengar asing lagi, ya, inilah salah satu usaha kuliner yang dijalankan oleh putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Tak cuma satu akun tersebut pun membuat kicauan lainnya,”martabak markobar datangkan khusus minyak babi dari china.”

Kicauan tersebut pun langsung saja menarik perhatian netizen yang mempertanyakan soal kebenaran postingan tersebut. “@Investigator_JR cari sensasi gan? Mana buktinya? Jangan asal ngomong,” tulis pemilik akun @AriyaDevanto.

Markobar (Galih W. Satria/bintang.com)

Dan ternyata Gibran sendiri pun mengetahui soal kicauan tersebut, tapi seperti biasa dia menanggapi posting-an menghebohkan tersebut dengan kalem alias santai sambil berkicau di akun @Chilli_Pari,”Saya sedang menyimak twit2 cerdas dari rekan saya @Investigator_JR.”

Kicauan singkat Gibran tersebut pun langsung mendapatkan komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengaku kagum dengan tindakan Gibran yang tidak emosian. “@Chilli_Pari @Investigator_JR walah kepribadian mas Gibran emang mengagumkan… ga kaya sebelah… ga baperan,” kicau pemilik akun Twitter @BobyThg.

Namun banyak pula netizen yang menyarankan agar Gibran segera melaporkan akun yang telah membuat gosip soal minyak babi di Markobar tersebut, salah satunya @AfiqaSaffana,“@Chilli_Pari @investigator_jr kalo d fitnah lapor polisi bos gk lama jg ketangkep."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading