Sukses

Lifestyle

Supermodel Top Ini Masih Seksi di Usia 63

Fimela.com, Jakarta Pernah membayangkan kamu akan seperti apa di usia 63 tahun? Apakah bentuk tubuh masih akan proporsional atau justru sebaliknya? Yang pasti hal itu sedang dijalani oleh seorang supermodel ternama di masanya. Dia adalah Christie Brinkley.

Di umur 63 yang sudah pantas disebut nenek, tubuhnya masih terlihat seksi dan proporsional. Brinkley bahkan baru saja tampil di sampul majalah Sports Illustrated dengan tema swimsuit. Hebatnya lagi, di sampul majalah tersebut ia berpose dengan dua anaknya, Sailor Brinkley Cook dan Alexa Ray Joel. Keduanya masing-masing berusia 31 tahun dan 18 tahun.

Christie Brinkley dan dua anak perempuannya tampil di sampul majalah Sports Illustrated (Emmanuelle Haguel/Sports Illustrated)

"Terima kasih Sports Illustrated karena telah menyampaikan pesan kuat bahwa hal-hal baik datang dalam bentuk dengan berbagai ukuran dan tidak ada tanggal kedaluwarsa!" tulis Christie di Instagram. Di dalam sampul majalah tersebut, pemilik nama asli Christie Lee Hudson ini terlihat seperti berjalan di atas air.

Seperti dilansir dari liputan6.com dan BBC, nama Christie melambung setelah tampil di Sports Illustrated pada akhir 1970-an. Sejak itu ia juga dikenal sebagai aktris, desainer, penulis dan bintang televisi. Wanita kelahiran 2 Februai 1954 itu pernah empat kali menikah. Salah satunya dengan penyanyi lagu Uptown Girl, Billy Joel pada 1985. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada 1993.

Christie Brinkley  (Via: therichest.com)

Alexa Ray Joel adalah anak dari perkawinannya dengan Billy Joel. Dalam editorialnya, Sports Illustrated menyebut Brinkley mampu membuktikan kalau umur hanya sekadar angka. Bisa tampil di majalah tersebut merupakan suatu hal besar. Gengsinya sama seperti tampil di majalah Rolling Stone atau Vogue.

Christie mengaku, saat berumur 30 tahun itu adalah kesempatan terakhirnya untuk berpose dengan baju renang. Tapi ternyata di usianya yang ke-63, mantan supermodel ini justru mendapatkan kembali panggungnya. Apa yang dicapai dan dialami Christie Brinkley tentu diharapkan bisa jadi inspirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading