Sukses

Lifestyle

Misteri Tersebarnya Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Rutan

Fimela.com, Jakarta Tersebarnya foto Firza Husein tanpa mengenakan hijab masih meninggalkan misteri, lantaran belum juga diketahui siapa yang mengambil potret tersebut dan menyebarkannya di dunia maya. Pengacara Firza Husein, Dahlia Zein menyayangkan foto mirip kliennya yang tengah berada di rutan beredar.

Sebagaimana dimuat Liputan6.com, ia curiga ada oknum yang sengaja menyebar foto kliennya tanpa memakai hijab. "Kami saja kuasa hukumnya masuk ke sana nggak bawa HP, kenapa itu bisa ada foto keluar? Sementara dari penyidik bilang hanya boleh tim kuasa hukum dan keluarganya," kata Dahlia di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/2).

Firza Husein

"Ada satu rekan tim yang sudah melaporkan ke polisi dan sedang mencari tahu siapa oknum yang menyebarkan," sambungnya. Dahlia mengaku pihaknya sempat dibuat kaget karena potret Firza di rutan tanpa mengenakan hijab sempat viral di media sosial. "Klien kami sekarang drop banget karena ada penyempitan pembuluh darah dan jantung koroner, kemarin drop sekarang drop lagi," tuturnya.

Seperti diketahui, Firza sebelumnya dijemput jajaran kepolisian di kediaman orangtuanya di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Pondok Gede, Selasa (31/1), terkait kasus dugaan makar. Selain itu, polisi pun tengah mendalami penyebaran salinan percakapan berbau pornografi yang menyeret nama Firza dan pimpinan FPI, Rizieq Shibab.

Firza Husein

Terlepas dari belum terkuaknya pihak penyebar foto Firza Husein tanpa mengenakan hijab di rutan, kasus dugaan makar dan sangkaan percakapan seks pun belum menemukan satu titik pasti. Namun demikian, pihak kepilisian masih terus menyelidiki perkara-perkara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading