Sukses

Lifestyle

Mesin Industri Kimia Meledug, Bola Api Muncul di Langit China

Fimela.com, Jakarta Langit malam kota Tongling, di pusat Provinsi Anhui, China, tiba-tiba terang benderang. Dari cahaya yang menusuk mata itu, ada sebuah bola api besar. Dilansir dari Shanghaiist, ternyata cahaya yang terang dan juga panas serta bola api raksasa berasal dari mesin industri kimia yang meledak. 

Kejadiannya pada Rabu (9/2) malam. Bola api tersebut muncul sekitar jam 22.50 waktu setempat. Menurut warga yang melihat, pemadam kebakaran di tempat kejadian dengan cepat. Sehingga, kekacauan di lokasi meledaknya mesin industri kimia cepat ditangani. 

Meskipun begitu, kecelakaan ini menimbulkan 2 korban luka ringan. Keduanya hanya mendapat luka tergores akibat pecahan kaca yang mental dan menyebar luas saat ledakan terjaadi. Petugas setempat mengatakan, tak ada zat kimia berbahaya yang mengakibatkan ledakan tersebut. 

anhui_explosion.gif

Berita ini menjadi sangat besar. Sontak saja, media sosial asal China, Weibo, langsung dipenuhi dengan postingan mengenai ledakan ini. Mulai dari berita, foto, hingga video. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading