Sukses

Lifestyle

Lagi-lagi Salah Diagnosa, Ibu Ini Meninggal karena Kanker

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu, Patrica Whitehouse (62), meninggal lantaran kanker ganas yang dimilikinya. Sebelumnya, dia sudah merasa kesakitan dan berobat ke Trent Vale Medical Centre, London, Inggris . Dia merasa sakit yang sangat menyiksa pada punggungnya. Namun, sudah bolak-balik 7 kali, Patricia hanya diberi aspirin penghilang rasa sakit. 

The Sun menulis, diagnosa dokter di rumah sakit tersebut selalu sama. Hingga akhirnya, dia menjalani MRI dan ditemukan dua tumor pada paru-paru, dan satu tumor pada tulang belakang, yang menggerogoti tulang belakangnya. Patricia, perempuan asal Stoke-on-Trent, Staffordshire ini pada akhirnya meninggal dunia lantaran penanganan terlambat. 

Sebelum dia meninggal, ternyata dia telah mengutarakan kekecewaannya kepada rumah sakit dan juga National Health Service (NHS) yang telah gagal mendiagnosa dan menanganinya dengan baik. Kekecewaannya itu terekam dalam sebuah video. 

Patricia saat berulang tahun di rumah sakit. | via: thesun.co.uk

Usai mengembuskan napas terakhir, keluarga Patricia menunjukkan hasil rekaman tersebut kepada awak media lokal. Masyarakat Inggris kini sedang berharap agar tak ada lagi kejadian serupa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading