Sukses

Lifestyle

Tips Memperindah Jidat Jenong Biar Nggak Dibilang Lapangan Lagi

Fimela.com, Jakarta Memang kita nggak pernah bisa memprediksi orang bakalan ngomong apa tentang diri kita, termasuk dengan penampilan fisik kita. Mungkin buat teman-teman kamu ejekan "jidat jenong kayak lapangan golf" terdengar lucu, tapi buat kamu? #Jleb.

Meskipun kamu bukan satu-satunya orang yang berjidat jenong, tapi nggak ada salahnya kok kamu berusaha untuk mempermanis jidat kamu yang lebar itu. Dan inilah beberapa tips yang bisa kamu praktikkan supaya kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan jidat jenong.

1. Pakai Poni Memang Cara yang Paling Tepat. Ini adalah cara yang paling gampang yang bisa kamu lakukan untuk menutupi jidat kamu yang lebar. Langsung saja pergi ke salon dan minta untuk rambut kamu di poni. Mau itu poni samping atau poni depan, semuanya bisa diandalkan untuk menutupi jidat jenong kamu kok.

Tips Memperindah Jidat Jenong Biar Nggak Dibilang Lapangan Lagi. (Foto: newstatesman.com)

2. Pakai Lipstik Merah. Ngerasa nggak pantas pakai poni? Coba deh pakai lipstik merah yang bisa membuat kamu tampil lebih mempesona. Lipstik merah yang berani membuat orang lain fokus pada bibir kamu bukan jidat kamu lagi. Ini adalah salah satu cara untuk mengalihkan perhatian orang lain. Hehehe!

Tips Memperindah Jidat Jenong Biar Nggak Dibilang Lapangan Lagi. (Foto: borrowitbindaas.files.wordpress.com)

3. Manfaatkan Berbagai Trik Makeup yang Ada. Sekarang ini banyak banget kok beauty blogger yang sudah memberikan berbagai tips untuk menutupi jidat jenong kamu. Tinggal kami contek deh. Yang pasti concealer sangat bisa kamu andalkan. Pilih warna concealer yang sesuai kulit ya.

Tips Memperindah Jidat Jenong Biar Nggak Dibilang Lapangan Lagi. (Foto: YouTube.com)

4. Jangan Menguncir Rambut ke Belakang. Kalau ini kamu lakukan, maka jangan heran kalau orang lain akan semakin fokus sama jidat kamu. Kamu nggak mau donk jika itu terjadi?

Tips Memperindah Jidat Jenong Biar Nggak Dibilang Lapangan Lagi. (Foto: blackheelsanddreams.files.wordpress.com)

5. Pakai Topi. Saat suasana sedang panas-panasnya, topi memang paling bisa kamu andalkan. Sekarang topi juga bisa menutupi jidat lebar kamu nih.

Tips Memperindah Jidat Jenong Biar Nggak Dibilang Lapangan Lagi. (Foto: theminimalista.com)

Itulah beberapa tips untuk kamu pemilik jidat lebar alias si jidat jenong. Sudah jangan pikirkan apa kata orang, banyak cara kok yang bisa dilakukan untuk mengalihkan perhatian orang dari jidat kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading