Sukses

Lifestyle

Sejumlah Tips untuk Dapatkan Hotel Murah Terbaik

Fimela.com, Jakarta Karena hampir tak mungkin menyambangi destinasi traveling hanya dalam satu hari, maka penginapan jadi poin krusial yang harus diperhatikan. Ya, tempat bermalam merupakan satu yang paling menyita budget. Namun tenang saja, lantaran kamu masih bisa dapatkan hotel murah terbaik. Berikut sejumlah tipsnya menurut Skyscanner. 

Perhatikan nilai dan review dari tamu sebelumnya. Sedikit repot memang, namun usaha ini penting dilakukan. Tentukan nilai minimum menurutmu, 7, 7,5 atau 8 sekiranya bisa jadi pertimbangan. Nilai tersebut biasanya menyangkut ketersediaan fasilitas dan kualitas rata-rata, juga lihat kelebihan dan kekurangan hotel dengan membaca review.

Hotel Lokal, Yogyakarta. (Lokal Indonesia)

Pilih area favorit turis. Biasanya poin ini dipertimbangkan sekaligus dengan ketersediaan transportasi. Jangan karena hanya tergoda harga terlalu murah, kamu malah mengeluarkan biaya lebih di transportasi. Coba lakukan riset kecil dengan melihat lingkungan sekitar hotel di Google Street View, apakah sesuai dengan kebutuhanmu atau tidak.

Urutkan berdasarkan harga terendah. Setelah tahu sederet standar awal yang telah dijabarkan, maka sekarang kamu harus mengurutkan hotel berdasarkan harga termurah. Dengan menggunakan filter yang sesuai, akan kamu temui hotel dengan kriteria dan budget yang cocok.

Pola dedaunan, struktur dan ranting pohon serta tekstur kayu berwarna hangat membuat suasana kamar hotel menjadi semarak.

Lihat fasilitas apa yang ditawarkan. Setelah memeriksa harga, pastikan apa saja yang kamu dapatkan setelah membayar sesuai jumlah yang tertera. Entah termasuk sarapan, wi-fi, kolam renang dan berbagai fasilitas lain. Jangan lupa juga untuk melihat foto kamar tidur, kamar mandi dan area hotel yang biasanya tertera. Selamat liburan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading