Sukses

Lifestyle

Foolentine, Webseries Valentine yang Bikin Para Jomblo Baper

Fimela.com, Jakarta Valentine tinggal menghitung hari, buat yang sudah punya pacar bisa jadi sekarang ini tengah mempersiapkan berbagai hal romantis untuk 14 Februari nanti. Lalu bagaimana dengan para jomblo? Hmmm, menghabiskan waktu seharian di kamar, dengerin radio atau sibuk mainin handphone dan melihat berbagai posting-an teman-teman yang lagi sama pacarnya di sosial media.

Kalau kegiatan tersebut terbilang membosankan, kenapa nggak kamu langsung buka website Vidio.com lalu nonton webseries bertajuk “Foolentine” yang diproduksi oleh VIP. “Foolentine” bercerita tentang cowok jomblo bernama Rio yang tanpa sengaja bertemu dengan gebetannya semasa kuliah yang bernama Sasha.

Rio yang masih berharap bisa jadi pacar Sasha pun melakukan berbagai usaha untuk mendekatinya. Di hari Valentine, Rio bermaksud untuk menyatakan cintanya kepada Sasha. Tak disangka Rio mendapatkan sebuah kejutan yang mengubah dunianya. Kira-kira apa ya kejutannya? Kalau penasaran coba saja langsung tonton webseries-nya.

Bukan hanya menjadi sebuah tontonan seru yang akan membuat para jomblo baper, “Foolentine” juga bisa menjadi tontonan yang memberikan kamu tips dan trik untuk mengejar gebetan. Yup, karena sesungguhnya berdoa dan berharap dikasih pacar akan sangat percuma jika tidak dibarengi dengan usaha, bukan? Yuk, akhiri status single kamu di Valentine tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading