Sukses

Lifestyle

Cantiknya Ira Koesno Tonton Debat Cagub DKI

Fimela.com, Jakarta Debat Cagub DKI sudah memasuki babak terakhir sebelum hari pemilihan kepala daerah pada 15 Februari 2017.  Debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga baru saja digelar pada 10 Februari kemarin. Meski tak lagi menjadi moderator, Ira Koesno tetap ikut mengamati jalannya debat.

Debat putaran terakhir tersebut membahas perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan penanggulangan narkoba. Ditengah hangatnya debat yang berlangsung, Ira memberikan doa sekaligus pajang dandanan cantiknya melalui akun twitter pada Jumat, (10/2/2017). Ira Koesno terlihat cantik dengan rambut yang digerai lengkap dengan make up naturalnya.

Dengan memakai busana berwarna hitam, Ira tampak bersinar dengan sorotan mata menghadap kamera. Cuitan ini sendiri sudah mendapatkan lebih dari180 likes dari para followernya. Sambil nonton bareng Debat Cagub DKI, Ira Koesno juga memberikan doa kepada seluruh followernya.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Ira berharap, pemimpin Jakarta yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang paling bersinar. Hal ini sepertinya diamini oleh follower dengan banyaknya melakukan retweet. Sampai debat cagub putaran terakhir, gaya Ira Koesno yang menjadi moderator di putaran pertama masih diingat banyak orang.

Ira Koesno di Debat Perdana Cagub DKI Jakarta.

Bahkan di setiap debat cagub DKI digelar, para netizen banyak yang berharap Ira menjadi moderator lagi. Debat cagub putaran kedua dipandu oleh Tina Talisa dan Eko Prasojo, sedangkan putaran ketiga oleh Alfito Deannova.

Pesona Ira Koesno yang memimpin Debat Cagub DKI dengan tegas dan berkharisma membuat debat menjadi dinamis dan bikin penonton geregetan. Apalagi Ira juga masih terlihat cantik, fit dan awet muda di usianya yang sudah 47 tahun. Jadi wajar saja kalau masih banyak yang belum move on dari Ira Koesno dalam memandu Debat Cagub DKI.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading