Sukses

Lifestyle

Debat Cagub DKI, Ahok : Ibu Sylvi Ke Mana Saja

Bintang.com, Jakarta Debat cagub dan cawagub DKI berlangsung panas. Saling serang, saling sindir terkait program dari masing-masing pasangan calon terjadi.

Halnya ketika cawagub pasangan nomor urut satu Sylviana Murni mengkritik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyoal penyandang disabilitas.

"Ketika bicara disabilitas, saya ingin konkritnya saja deh. Ada enggak sih di Balai Kota disabilitas?" ucapnya.

Ahok pun kemudian memaparkan beberapa fakta untuk menjawab pertanyaan Silvy. “Ibu Sylvi ini ke mana saja, Pemprov DKI ini 1 persen CPNS penyandang disabilitas. Kami ingin tingkatkan menjadi dua persen. Ibu Sylvi ini jenis PNS yang tak mau kenal bawahan golongan rendah, jadi enggak kenal PNS disabilitas,” kata Ahok

Djarot Saiful Hidayat memberikan penjelasan saat Debat Cagub DKI Jakarta putaran ketiga di Auditorium Birawa, Jakarta, Jumat (10/2). Debat ke-3 ini mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Debat final Cagub DKI yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017) malam, mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Loading