Sukses

Lifestyle

Romantisme Valentine, Kota Ini Hadirkan Fantasi Negeri 1001 Malam

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang Afrika tak sarat akan romantisme? Benua Hitam mungkin tak bisa menawarkan intimasi seperti Eropa, namun atmosfernya sanggup menghadirkan goresan memori tersendiri. Di antara beberapa nama, pastikan Meknes masuk dalam pertimbanganmu jika ingin traveling saat Valentine.

Berada di Maroko, kota yang bunyinya masih begitu asing ini dikatakan akan jadi saingan para pendahulunya, termasuk Marrakesh, Rabat dan Fez. Dari jalinan gerbang menawan hingga deretan museum dan makam-makam megah, semua bisa didapati di sini. Siap-siap saja menyelami fantasi negeri 1001 malam!

Meknes, Maroko. (3abdelmonaim/Instagram)

Dengan barisan bangunan sedemikian rupa, serta jalan-jalan sempit kota kuno, Meknes menjanjikan perjalanan berbalut romantisme langka. Belum lagi berbicara pasar 'ajaib' dengan banyak pedagang yang menjajakan begitu banyak komoditi.

Cocok jadi destinasi travel bagi para pecinta sejarah, akan kamu dapati pula deretan toko barang antik yang memperlihatkan sejumlah kerajinan tradisional, berbagai barang dari keramik, serta perhiasan. Belum juga puas? Sambangi Heri es-Souani dan Agdal Basin.

Meknes, Maroko. (hirasawa_futoshi/Instagram)

Meski atapnya sempat roboh akibat gempa bumi di abad ke-18, masih tetap bisa kamu saksikan betapa megah bangunan ini. Sekali melangkahkan kaki memasukinya, bangunan ini seperti mengisolasi apa-apa yang lain. Kamu akan larut dan dibuai sepenuhnya oleh arsitektur elok nan menawan. Jadi, mengapa juga tak mencoba tempat ini sebagai destinasi liburan kala Valentine

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading