Sukses

Lifestyle

Soal Video Pilih Mantu, Sylviana Murni: Saya Maafkan

Fimela.com, Jakarta Jelang Pilkada DKI Jakarta, ada saja ulah netizen yang membuat lelucon kreatif soal ketiga Calon Gubernur (Cagub) DKI. Mulai dari membuat meme, hingga membuat video-video. Ada banyak meme soal Sylviana Murni dan pasangannya.

Bahkan, juga ada video Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang melerai dua pasangan lainnya di atas panggung debat kedua, dijadikan video lucu. Ahok dalam video itu seperti menari, meskipun posisi tersebut hanya melerai. 

Meski tak sesuai, meme dan video ini menjadi hiburan juga di kalangan netizen. Hitung-hitung mengendurkan urat jelang Pilkada yang akan digelar pada Rabu (15/2) ini. Namun, ada satu video yang dinilai menyindir dua pasangan calon (paslon) Cagub. 

Pendukung pasangan Agus Yudhoyono - Sylviana Murni menunggu acara nonton bareng debat Cagub DKI Jakarta di Wisma Proklamasi, Jakarta, Jumat (27/1). Tim Pemenangan AHY - Sylvi gelar nobar debat Cagub DKI 2017. (Lipputan6.com/Yoppy Renato)

Video yang lebih dikenal dengan "Pilih Mantu" ini tersebar lewat YouTube dan juga media sosial. Video berdurasi 1 menit 32 detik ini menceritakan sebuah keluarga yang sedang mencari menantu terbaik untuk anak perempuannya. Pilihannya ada 3. Yang pertama digambarkan tidak memiliki pengalaman kerja tapi selalu memberikan uang ayahnya kepada wanita tersebut. Sementara laki-laki nomor 2 digambarkan sebagai seseorang pria berbeda agama, namun pekerja keras. 

Sementara calon menantu ketiga, digambarkan jujur, penyayang, dan punya pengalaman kerja. Video ini kemudian dikaitkan dengan Pilkada DKI 2017. Silvy pun menanggapi hal ini. Dilansir dari salah satu media nasional, Sylvy justru memaafkan orang yang telah membuat video tersebut. 

Perjalanan karir Sylviana Murni hingga saat ini sudah menulis 14 judul buku

"Saya selalu, kalimat saya yang pertama apakah positif atau baik. Yang pertama, kalau positif, alhamdulillah. Kalau negatif, saya memaafkannya karena mereka tidak mengerti," ujar Sylviana Murni kepada media tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading