Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine dengan Keju dan Steak Juicy di Meatology

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara buat merayakan Valentine’s Day. Yang paling populer dan sering dilakukan adalah mengajak pasangan makan malam atau dinner romantis. Kamu sudah punya rencana ke restoran mana yang bakal dikunjungi? Ada banyak resto maupun kafé bernuansa romantis dengan menu yang cocok dinikmati saat momen seperti ini.

Salah satunya yang patut dicoba adalah Meatology Café di Bandung, Jawa Barat. Kafe yang mengundang rasa penasaran ini berada di kawasan jalan Riau. Kafe ini memiliki desain super unik dengan kayu-kayu yang dirangkai sebagai ornamen yang cantik. Ada juga motor klasik yang dipajang di depan kafe sebagai salah satu ciri khas dari Meatology.

Tidak harus dikunjungi saat hari Valentine, di saat weekend atau di momen-momen tertentu, kafe ini menarik buat dikunjungi. Seperti dilansir dari qraved, berikut ini lima menu spesial dan menarik di Meatology.

Cheese Fondue

Cheese Fondue di Meatology. foto: qraved

Mulai tanggal 10 Februari kemarin, Meatology menyajikan menu Cheese Fondue yang bakal bikin air liur kamu meleleh. Coba bayangkan keju yang masih panas meleleh di meja, siap untuk kamu cocol dan dinikmati. Rasa keju yang gurih di mulut dan masih meleleh dijamin bikin kamu lupa sama yang namanya diet.

Aligot Tenderloin Fresh Herb

 

Welcome cheeselovers!!! 🧀 Mulai tanggal 10 Feb 17 Meatology akan mengeluarkan menu baru loh! CHEESE FONDUE & ALIGOT!! 🧀 Apa itu Aligot?? Aligot adalah side dish yang terbuat dari keju dan mashed potato yang berasal dari L'aubrac, French! mashed potato yang lembut dipadukan dengan beberapa jenis keju yang lumer! Perfect melt in your mouth!! • Ps: aligot dan cheese fondue ini akan ada di paket valentine nanti loh! • Let's melt your heart with your loved ones at Meatology!! ❤️🧀 • • 📷: @mytummylife • • #jualmakanan #jualsteak #steak #steakhouse #bandung #bandungfoodies #makanpakaireceh #anakjajan #kemanamanamakan #explorebandung #caferestobandung #foodgallerybdg #kulinerbandung #infobandung #infobdg #infobandungkuliner #eatoutbandung #duniakulinerbandung #kulinerakut #kulineraddict #dailyculinarybandung #makansampaireceh #meatology #tripadvisor #indonesianfood #aligot #aligotbdg #aligot #cheeselovers

Foto kiriman MEATOLOGY Bandung (@meatology.bdg) pada

Kamu sudah pernah mendengar atau mungkin mencoba Aligot Cheese? Kuliner yang satu ini merupakan menu side dish Prancis yang terbuat dari campuran keju dan mashed potato. Teksturnya punya sensasi agak kenyal dan fluffy. Menu ini termasuk jarang ditemukan di kafe lain. Makanya, i kamu harus coba menu spesial ini kalau mampir ke Meatology.

Sausage and Sweet Corn Pizza

 

New menu #meatology.bdg

Foto kiriman We Eat To Get Thin. (@haveiate) pada

Menu lainnya yang juga wajib kamu coba disini selain steak adalah Pizza. Harganya cukup terjangkau dengan topping yang melimpah. Kerenyahan rotinya pun berpadu serasi dengan kematangannya. Selain itu lebih seru lagi karena dalam waktu dekat bakalan ada promo untuk menu pizzanya.

Black Angus Sirloin

Black Angus Sirloin di Meatology. foto: qraved

Menu Black Angus Sirloin ini sangat juicy. Daging Sirloin yang empuk tentunya bisa dipesan dengan tingkat kematangan yang sesuai dengan selera. Harganya pun termasuk terjangkau dengan kualitas rasa yang tidak murahan. Condiment disini disajikan dengan beberapa pilihan diantaranya adalah french fries, mash potato, dauphinoise, wedges, dan rosti.

Kamu juga bisa mengganti kentang dengan Aligot dengan extra sekitar Rp 15 ribu saja. Buat makan siang kamu tidak perlu khawatir soal harga kemahalan, karena ada paket makan siang yang sudah termasuk dengan minum. Pilihan menu makan siangnya ada seperti sate ayam tabur kelapa, ayam puruluk, soto ayam, dan lainnya mulai dari harga 25ribuan saja.

Sweet Oreo Cheese

Sweet Oreo Cheese di Meatology. foto: qraved

Usai menyantap aneka steak, keju, dan pizza yang gurih dan kaya rasa, tenangkan dan manjakan lidahmu dengan dessert pizza manis dengan scoop ice cream yang manis. Ukuran dessert ini bisa di-sharing supaya menyantapnya semakin seru dengan orang terdekat kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading