Sukses

Lifestyle

Kado Valentine? Tengok Apa yang Diberikan Ibu Ini untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Coklat, kue, bunga, boneka, mungkin menjadi beberapa hal yang paling banyak kamu temukan atau kamu dapatkan saat Valentine tiba. Ya, Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini memang identik dengan memberikan hadiah atau kado Valentine untuk orang terkasih.

Lalu kado Valentine apa yang kamu harapkan di tahun ini? Hmmm, pertanyaan ini tentu berlaku untuk semua orang, meskipun kamu masih berstatus jomblo alias single. Valentine memang tidak di khususkan untuk mereka yang sudah punya pasangan, kamu bisa merayakannya bersama orangtua, kakak, adik atau sahabat tercinta kok.

Hmmm, sekali-kali cobalah rayakan Valentine bareng orangtuamu. Tenang, kamu juga bisa tukeran kado Valentine kok sama mereka. Penasaran kan dengan kado Valentine yang akan diberikan oleh orangtua mu? Meskipun sudah seharusnya kamu jangan berharap lebih karena pastilah sejak kamu dilahirkan ke dunia ini setiap harinya mereka telah memberikan kado yang paling berharga untuk anaknya, yakni kasih sayang.

Tapi, mungkin untuk anak yang sedikit agak nakal ada pengecualian, ya, hati-hati orangtuamu akan mengerjaimu, seperti yang terihat dalam video di bawah ini. Video ini memperlihatkan seorang “single mom” yang ingin memberikan kejutan untuk anak laki-lakinya yang terus-menerus merengek minta dibelikan mobil.

Kado Valentine? Tengok Apa yang Diberikan Ibu Ini untuk Anaknya. (Foto: girlwhothinks.com)

Ada hal lucu yang terjadi ketika sang ibu membawa anaknya itu ke parkiran yang memang sudah dipenuhi dengan mobil-mobil. Sang ibu meminta anaknya untuk menemukan mobil yang telah ia beli. Kira-kira mobil apa ya? Tidak ada BMW atau pun mobil mewah lainnya, ibu ini hanya memarkirkan mobil mainan di samping mobil-mobil mewah lainnya.

Melihat hal itu tentu sang anak sangat marah. Namun sang ibu hanya dapat berkata,”Saya hanyalah seorang ibu tunggal.” Video ini memang lucu, tapi tentu ada banyak pesan yang bisa diambil dari cerita ibu tunggal dengan anaknya tersebut.

Tidak bisa membelikan sebuah mobil bukanlah sebuah kegagalan dari seorang ibu—apalagi ibu tunggal. Setiap harinya ia telah melakukan hal yang luar biasa untuk anaknya, dan tentu saja semua yang dilakukannya melebihi hadiah atau pun kado Valentine yang kamu dapatkan dari pacar atau dari siapapun juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading