Sukses

Lifestyle

Jangan Cuma Beri Ucapan Hari Valentine 2017, Ajak Si Dia ke Sini!

Fimela.com, Jakarta Memberi ucapan Hari Valentine 2017 mungkin penting dilakukan, namun ketimbang sekedar melafalkan deretan aksara, ada baiknya kamu malah merencanakan perjalanan romantis yang sarat akan goresan memori manis. Meski hanya sebentar, tapi traveling bersama pasangan kali ini sangat mungkin mencipta intimasi baru.

Tak perlu ke luar negeri, lantaran Indonesia juga punya tawaran sensasi romantis yang menggoda. Tentu akan lain dengan yang disuguhkan Roma atau Paris, pasal bentukan suasana intim akan banyak melibatkan alam jika berbicara tentang perjalanan di dalam negeri.

Dari ujung barat sampai timur, semua menggoda dengan ragam romantisme yang bisa dijumpai di sudut ternama atau tersembunyi sama sekali. Bagaimana samudra awan turun di Panguk Kediwung, Yogyakarta, hingga eloknya mentari tengggelam di Misool, Raja Ampat, semua bisa dijamah.

Jadi, ketimbang semata memberi ucapan Hari Valentine 2017 untuk kekasihmu, tak ada salahnya merencanakan perjalanan ke satu-dua sudut romantis di Indonesia ini. Menghabiskan waktu bersama sambil terlena cantik alam Negeri Khatulistiwa tak terdengar seperti ide buruk, bukan? Jadi, mana yang rencananya akan kamu jamah lebih dulu?

Kuta Malaka, Aceh

Kuta Malaka, Aceh. (junaidi.dermawan/Instagram)

Sumba, Nusa Tenggara Timur

Pantai Bwanna, Sumba, Nusa Tenggara Timur. (kapsore/Instagram)

Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo Cinta, Boalemo, Gorontalo. (ichan.ikhsan/Instagram)

Teluk Cinta, Labengki, Sulawesi Tenggara

Labengki, Sulawesi Tenggara. (fredyeffendy.blogspot.com)

Kepulauan Kei, Maluku

Ohoi Dertawun, Kepulauan Kei, Maluku. (marischkaprue/Instagram)

Misool, Raja Ampat, Papua Barat

Misool, Raja Ampat, Papua Barat. (Youtube)

Yogyakarta

Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta . (ferrykusuma/Imgrum)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading