Sukses

Lifestyle

Mengapa Lelaki Ini Putuskan Hidup Bersama 7 Boneka Seks?

Fimela.com, Jakarta Ketika pernikahannya harus berakhir, Li Chen memutuskan untuk mengisi ruang hampa dengan boneka seks. Tak berhenti di satu buah, sebagaimana diwartakan mashable.com, lelaki berusia 59 tahun itu akhirnya memiliki tujuh boneka seks yang dikatakan sebagai saudara dari anak lelakinya.

Lelaki asal Huishui, Provinsi Guizhou, barat daya Tiongkok ini mengaku, seperti dimuat The Sun, boneka lebih bisa dipercaya dari manusia, mengingat banyaknya hubungan yang berakhir sejak ia bercerai pada 2000. Anak Li yang biasa dipanggil Yang Yang baru berusia 5 tahun ketika ibunya pergi.

Boneka seks milik Li Chen. (Asiawire)

Namun ketika Yang Yang mengempuh pendidikan di sekolah asrama, Li kesepian. Berangkat dari perasaan itulah kemudian Li mulai mengoleksi boneka seks yang dibelinya secara online. Lelaki yang mengaku tak pernah menggunakan boneka-boneka tersebut untuk kepentingan seks tersbut bahkan memberikan satu untuk sang anak ketika ia berulang tahun ke-18.

"Dalam hatiku, aku berharap Yang Yang akan menggunakan bonekanya (untuk seks)," sambung Li. Namun demikian, Yang Yang mengatakan jika boneka seks tersebut dianggapnya sebagai saudara perempuan.

Boneka seks milik Li Chen. (Asiawire)

Berdasarkan laporan mashable.com, Li Chen menghabiskan lebih dari Rp16,4 juta untuk boneka-boneka seksnya, biaya itu bahkan tak termasuk semua pakaian, high heels dan aksesoris lain yang dibelikan. Li dan Yang Yang kini memulai bisnis berjualan baju boneka seks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading