Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tampak Sempurna Kalau Pakai Lingerie Warna Emas

Fimela.com, Jakarta Pakaian memiliki banyak macamnya. Mulai dari pakaian untuk dipakai di rumah, ke kantor, hingga ingin tidur. Salah satu pakaian yang dipakai untuk tidur adalah lingerie. Yap! Cewek-cewek pasti nggak asing lagi dengan pakaian tidur yang satu itu. Sebenarnya, Lingerie sendiri merupakan salah satu pakaian dalam.

Namun, nggak semua pakaian termasuk lingerie. Dewasa kini, lingerie menjadi bagian dari fashion. Seperti yang kita ketahui, lingerie memiliki desain yang minim. Berbentuk dress, lingerie memiliki satu tali. Bahannya pun termasuk transparan. Pokoknya atraktif banget deh buat lawa jenis. Dari sekian banyak jenis warna lingerie, mungkin nggak banyak cewek yang memilih warna gold alias emas. Padahal, jika dipakai oleh orang yang tepat, warna emas bisa bikin stunning si pemakainya. Seperti kalau dipakai sama 3 zodiak ini misalnya. Dihimpun dari Bollywoodshaadis, berikut ulasannya.

Aries. Ciri-ciri dari Aries adalah memiliki jiwa petualang, dinamis, berani, mandiri, dan ramah. So, saat memakai lingerie, Aries disarakan untuk memakai lingerie berbahan satin atau sutra dengan warna hitam, emas, atau pink. Warna-warna tersebut aka meningkatkan sisi percaya diri.

Aries. (Via: pinterest.com)

Cancer

Cancer. Cewek Cancer dikenal sebagai romantis, lembut, dan sensitif. Dia juga cenderung emosional. Begitu juga di tempat tidur. So, warna logam, cokelat, emas dan biru adalah rekomendasi yang pas!

Cancer. (Via: wheretoget.it)

Leo

Leo. Memilih warna hitam, merah, emas dan oranye, akan memberikan dorongan untuk semangat Leo. Leo adalah seorang pemimpin, sehingga untuk menunjukkan semangat dan ketegasannya Leo bisa memilih warna-warna tersebut.

Leo. (Via: pinterest.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Lingerie

What's On Fimela
Loading