Sukses

Lifestyle

Kacau, Remaja 14 Tahun Kedapatan Punya 13 Pasangan Seksual

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, seorang siswi Sekolah Menengah mengaku telah melakukan hubungan seksual di sekolah, rumah dan lokasi lain pada tahun lalu. Bukan satu, sebagaimana dilaporkan thestar.com.my, remaja berusia 14 tahun tersebut mengklaim telah melakukannya dengan lebih dari selusin orang.

Fakta ini menyeruak setelah salah seorang kawan darinya bercerita kepada guru konseling di sekolah mereka. Mendengar pernyataan tersebut, sang guru segera menginterogasi gadis asal Malaka, Malaysia tersebut, Rabu (8/2). Selama sesi cerita berlangsung, tak ada pegelakan dari sang siswi.

Gunakan kaus kaki untuk orgasme lebih besar

Malah dengan gamlangnya ia berkata, seperti dimuat thestar.com.my, telah melakukan hubungan seksual dengan lelaki berbeda di ruang kelas, di bawah tangga, ruang berdoa, rumah kosong dan rumahnya sendiri. Ia menambahkan tak pernah meminta uang kepada si pasangan seksual.

Malacca CID chief Senior Asst Comm Kamaluddin Kassim memaparkan sang gadis remaja dipindahkan dari sekolah lamanya di Ayer Keroh sejak Juni 2016 karena masalah kedisiplinan. Bersama sang guru, gadis ini akhirnya membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Ilustrasi Berhubungan Seks

Lalu pada Jumat (10/2), polisi telah berhasil mengamankan 11 murid di rentang usia 13 hingga 16 tahun dari tiga sekolah berbeda dan dua terduga lain yang diprakirakan berusia 21 tahun. "Gadis remaja itu sekarang tengah menjalani tes kesehatan di Malacca Hospital dan direkomendasikan menjalani evaluasi psikiatrik," ucap Malacca CID chief Senior Asst Comm Kamaluddin Kassim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading