Sukses

Lifestyle

Bagaimana Mau Cantik Kalau Hobinya Merokok Terus!

Fimela.com, Jakarta Jumlah perokok cewek memang nggak sebanyak perokok cowok. Berdasarkan Global Adult Tobacco Survey: Indonesia Report 2011, ada sekitar 67 persen pria perokok, sedangkan wanita hanya 2,7 persen. Tapi, tetap saja dari data tersebut terbukti bahwa masih banyak cewek yang merokok.

Padahal bukan hanya merusak kesehatan, merokok juga bisa membuat kulit kamu bermasalah. Seperti diketahui rokok bisa menyebabkan kanker paru, kanker payudara, kanker serviks, gangguan menstruasi, gangguan kehamilan, dan gangguan kesuburan. Lalu apakah bahaya rokok bagi kecantikan?

Dilansir dari Boldsky, merokok dapat menyebabkan penuaan dini. Panas yang dihasilkan dari rokok dapat memunculkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Selain itu rokok juga bisa membuat wajah kamu tak bisa bersih dari jerawat lantaran racun dan nikotin yang terkandung dalam rokok.

Bagaimana Mau Cantik Kalau Hobinya Merokok Terus! (Foto: danielsangermani.com)

Dan masalah kecantikan yang paling sering dihadapi oleh wanita yang suka merokok adalah bibir yang menghitam. Penyebabnya adalah karena panas rokok yang menempel langsung di bibir kamu. Jadi, sekarang kamu tahu kan apa saja kerugian yang akan kamu dapatkan kalau masih terus merokok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading