Sukses

Lifestyle

Lakukan Ini Jika Kamu Sering Tidur Tengkurap!

Bintang.com, Jakarta Ada waktu-waktu di mana kamu tahu tengah melakukan hal buruk ke tubuh tapi tetap saja diperbuat. Kira-kira itulah hubungan yang kamu miliki dengan tidur. Terbukti dengan kamu yang masih saja tidur tengkurap padahal tahu posisi tersebut akan memberi dampak buruk bagi tubuh.

Padahal sudah mencoba berkali-kali untuk tidak, namun tetap saja kembali tengkurap? Kamu bisa mengakali akibatnya dengan trik menurutĀ purewow.comĀ berikut. Jadi, yang kamu butuhkan adalah ekstra bantal. Apa yang dilakukan dengan bantal tersebut?

Jika sampai sekarang Anda masih tidur dengan posisi tengkurap, mungkin satu tips sederhana di bawah ini bisa membantu Anda.

Kamu cukup menaruhnya di panggul dan bisa melanjutkan tidur dengan posisi kesukaanmu tanpa memusingkan akibat buruk yang membuntuti. Mengapa hal ini membantu? Tidur tengkurap jadi tak baik karena membuat posisi tulang belakang yang tak semestinya, di mana ini bisa mengakibatkan sakit di bagian belakang dan leher.

Kamu akan menanggung berat badan ekstra di tengah tubuh. Jadi dengan menyelipkan bantal di panggul, maka kamu akan meminimalisir lekuk tulang belakang yang tak semestinya. Sekarang kamu tetap bisa tidur nyenyak meski tengkurap.

Tengkurap dengan kaki terbuka. (Via: brightside.me)

Loading