Sukses

Lifestyle

Ekspresi Bahagia Para Pemenang Promo Bayar 8% OSHOP

Fimela.com, Jakarta Bahagia karena bisa beli produk yang lama diimpikan dengan harga sangat sangat terjangkau. Itulah yang dirasakan oleh 64 orang peraih Promo Produk Pilihan OSHOP yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 e-commerce penyedia produk rumah tangga tersebut.

Keenampuluhempat nama itu berhak membeli produk yang mereka pilih hanya dengan bayar 8% dari harga normal. Adapun produk yang bisa dipilih sebelumnya, antara lain Tokebi Platinum, Kompor Gas Europa, Re-Noodle, ISA Ruby 7 Liter, Twinbird, Advan i7 2GB, Evercoss Elevate Y3+, bisa dan kalung kesehatan Al-Jaras.

Produk-produk yang biasanya dijual dengan rentang harga antara Rp 998.000 sampai lebih dari Rp2 jutaan tersebut bisa dibeli dengan rentang harga Rp95 ribu sampai Rp200 ribuan saja. Para pemenang yang beruntung, dari 600-an pendaftar promo, pun bersuka-cita dan langsung melakukan transaksi tanpa pikir-pikir lagi.

“Alhamdulillah, dapat undian ultah OSHOP. Dari harga Rp 1.980.000 jadi Rp 158.400,” kata Bunda Wawa asal Bogor yang memilih Re-Noodle sebagai produk impian lewat akun Facebooknya.

Pemenang lain yang berhak membeli tablet Advan i7 2GB hanya dengan harga Rp 95.920 Aditya Miftah Sobah berkata lewat akun Instagramnya, “Alhamdulillah dapat. Aku udah bayar via Indomaret, tinggal tunggu barangnya datang. Terima kasih OSHOP”.

Sampai hari ini, OSHOP masih menerima ungkapan kebahagiaan dari mereka yang beruntung. Sebuah kebanggaan bagi OSHOP atas kesempatan yang ada, untuk ambil bagian dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, mengefektifkan waktu para ibu rumah tangga melalui produk yang praktis dan berkualitas, dan konsisten pada sistem yang memudahkan proses pembelian.

Cek secara berkala www.oshop.co.id agar tahu informasi program lainnya.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading