Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Mulai Sekarang Kamu Harus Maskeran Pakai Kopi

Fimela.com, Jakarta Meskipun rasanya pahit, namun tak dimungkiri bahwa banyak sekali orang yang suka meminum kopi. Beberapa manfaat kopi untuk kesehatan, yakni meningkatkan kemampuan memori, mengurangi risiko penyakit liver, membuat jantung bekerja lebih baik, membuat kamu lebih berenergi, dan menurunkan risiko diabetes.

Selain bermanfaat untuk kesehatan kamu, kamu akan semakin jatuh cinta dengan kopi kalau tahu bahwa kopi bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah kamu. Ampas kopi yang kamu jadikan masker wajah dapat mengatasi beberapa masalah kulit, dan di bawah ini adalah beberapa manfaat masker kopi untuk kecantikan kulit kamu.

1. Mengatasi Minyak yang berlebihan Pada Wajah Kamu. Rutin menggunakan masker kopi dapat membantu melembabkan wajah kamu. Ingat, wajah berminyak adalah penyebab dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat.

Mulai Sekarang Kamu Harus Maskeran Pakai Kopi. (Foto: fashionexprez.com)

2. Mencerahkan Kulit Kamu. Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam kopi dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Kopi juga dapat mengangkat kulit wajah sehingga wajah lebih cerah.

Mulai Sekarang Kamu Harus Maskeran Pakai Kopi. (Foto: scstylecaster.files.wordpress.com)

3. Mengecilkan Pori-pori. Rutin menggunakan masker kopi bisa membuat pori-pori di wajah kamu mengecil.

Mulai Sekarang Kamu Harus Maskeran Pakai Kopi. (Foto: caniputitonmyface.files.wordpress.com)

4. Menghilangkan Komedo. Letakkan masker kopi dibagian hidung kamu, maka dengan sendirinya komedo pun terangkat. Dijamin masker kopi dapat menghilangkan komedo yang ada di hidung kamu tuh.

Mulai Sekarang Kamu Harus Maskeran Pakai Kopi. (Foto: hips.hearstapps.com)

5. Menghilangkan Bekas Jerawat. Memencet jerawat bukanlah cara yang tepat untuk menghilangkannya. Jerawat yang dipencet malah akan berbekas. Nah, untuk menghilangkan bekas jerawat cobalah untuk menggunakan masker kopi.

Mulai Sekarang Kamu Harus Maskeran Pakai Kopi. (Foto: allergistlafayette.com)

Sekarang kamu sudah tahu kan kalau kopi yang biasanya kamu minum setiap pagi itu tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga sangat bagus untuk kecantikan wajah kamu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading