Sukses

Lifestyle

Robot Kertas, Mainan 90-an Murah Merah di Kalangan Anak Cowok

Fimela.com, Jakarta Setiap zaman memiliki keseruan masing-masing. Mulai dari fashion, makanan, permainan, tren, dan yang lainnya. Tak terkecuali era 90-an. Yap! Ada beberapa hal yang tampaknya era 90-an nggak bisa dipisahkan dari orang-orang yang pernah hidup di zaman itu. Begitu banyak kenangan yang tak bisa disimpan begitu saja.

Hingga saat ini, masih banyak orang yang bernostalgia dengan era 90-an. Akun-akun bertema 90-an di media sosial adalah salah satu buktinya. Belum lagi beberapa tren fashion yang kembali in di era milenium seperti saat ini. Nggak cuma fashion, jika kamu masih ingat, era 90-an juga kaya akan permainan seru dan murah meriah.

Salah satunya yakni robot kertas. Masih ingat, nggak? Mengandalkan kreativitas dan keterampilan, sebuah robot bisa kamu miliki sambil menunggu tabungan cukup untuk membeli robot sungguhan. Anak-anak cowok biasanya yang paling jago buat bikin seni origami ini, nih. Sekadar nostalgia, yuk simak lagi bagaimana langkah-langkah bikin robot kertas yang pernah memeriahkan era 90-an kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading