Sukses

Lifestyle

4 Bahan Alami Ini Bikin Bulu Mata Cantik Seperti di Extension

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang serig kali tak memiliki banyak waktu untuk dandan kehadiran extension (menyambung) bulu mata mungkin menjadi solusi yang bisa diandalkan. Tanpa perlu waktu yang lama untuk menjepit atau sebagainya, bulu mata kamu sudah terlihat sangat cantik.

Tapi, tentu saja harga extension bulu mata tidaklah murah. Belum lagi jika bulu mata rontok dan harus diperbaikin. Sebelum mencoba extension, tidak ada salahnya kamu mencicipi beberapa bahan alami yang bisa bikin bulu mata kamu panjang seperti di extension berikut ini.

1. Minyak Zaitun. Bukan hanya dapat dijadikan masker wajah yang dapat membuat kulit wajah kamu lebih halus dan lembab. Mengoleskan minyak zaitun ke bulu mata secara rutin juga dapat membuatnya jadi lebih panjang lho.

Bahan Alami Ini Bikin Bulu Mata Cantik Seperti di Extension. (Foto: tsmc.com.au)

2. Kemiri. Sejak dulu kemiri juga sudah dikenal sebagai bahan yang ampuh untuk menebalkan dan memanjangkan rambut, termasuk bulu mata kamu. Kamu bisa membuat minyak kemiri sendiri atau bisa membeli minyak kemiri yang sudah banyak dijual di pasaran.Bahan Alami Ini Bikin Bulu Mata Cantik Seperti di Extension. (Foto: greenmedinfo.com)3. Teh Hijau. Siapa yang mengira bahwa minuman yang rasanya sedikit pahit ini juga bisa membuat bulu mata kamu lebih panjang. Celupkan kapas ke dalam teh hijau, lalu oleskan kapas tersebut ke bulu mata.

Bahan Alami Ini Bikin Bulu Mata Cantik Seperti di Extension. (Foto: purecoco.sk)

4. Air Kelapa. Kesegaran air kelapa ternyata bukan hanya baik untuk tubuh kamu, tapi juga bulu mata. Air kelapa yang digunakan untuk membasuk wajah tidak hanya dapat menghilangkan bekas jerawat, tapi bulu mata kamu juga bisa tumbuh lebih panjang lho.Bahan Alami Ini Bikin Bulu Mata Cantik Seperti di Extension. (Foto: 21food.com)Nah, sebelum extension ada baiknya kamu mencoba beberapa bahan alami tersebut supaya bulu mata kamu juga panjangnya natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading