Sukses

Lifestyle

Local Startup Fest, Ajang Inspirasi dalam Membangun Usaha

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian yang tertarik mengetahui lebih dalam atau ingin terjun menjalani bisnis startup, bertempat di The Space Senayan City, Jakarta, akan ada event bertajuk Local Startup Fest pada pada 24-26 Februari 2017 mendatang.

Dikemas secara berbeda dengan festival StartUp lainnya, Local Startup Fest yang dirangkai lebih santai dan tertuju pada pengunjung, dijamin Sayed Muhammad sebagai penggagas dari Local.co.id, akan menjadi tempat yang tepat untuk untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha, sampai dengan mendapatkan banyak promo secara gratis.

Dengan datang ke acara ini, kalian bisa mencoba langsung produk startup dan bakal mendapatkan berbagai macam promosi eksklusif dari para startup di antaranya akan ada diskon hingga 50% dari Tiket.com untuk semua tiket pesawat dan berbagai macam voucher dari belasan startup lainnya.

Selain itu, lebih dari 100 lowongan pekerjaan dari berbagai bidang juga akan dibuka oleh para exhibitor di Local Startup Fest pada sesi recruitment pitch, yang dimana setiap startup akan mencari talenta terbaik untuk bergabung bersama mereka.


Acara tersebut akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup, seperti Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Natali Ardianto Co-Founder& CTO Tiket.com, Aulia ErsyahMarintoChairmanofidEA& CEO Blanja.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id, Shinta DhanuwardoyoFounder BUBU.com, Denny Santoso Founder Digitalmarketer.id, Calvin Kizana CEO Picmix dan masih banyak lainnya.

 Local Startup Fest, Ajang Inspirasi dalam Membangun Usaha | foto : istimewa

Adapun untuk harga tiket masuk perhari seharga Rp 50.000 (presale) dan Rp 75.000 (onthespot), serta harga tiket masuk untuk tiga hari seharga Rp 110.000 (presale) dan Rp 150.000 (onthespot). Tiket presale sudah dapat dibeli secara online di www.localstartupfest.id dari tanggal 13 Februari-23 Februari 2017. Untuk informasi lebih lanjut bisa ditemukan di www.localstartupfest.id atau instagram @LocalStartupFest,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading