Sukses

Lifestyle

Dokter Ganteng Ini Bisa Bikin Vagina Jadi Sempurna

Fimela.com, Jakarta Di zaman sekarang, pekerjaan apa pun bisa menjadi pilihan karir setiap orang. Salah satunya adalah menjadi dokter spesialis. Tentunya profesi seperti imi bukan pekerjaan konvensional, dimana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi.

Namun sekarang memang banyak profesi tak biasa dipilih sebagai karir seseorang. Sosok seorang pria dari New York, Amerika Serikat (AS), ini terkenal di kalangan perempuan karena tindakannya bisa membuat banyak kaum hawa merasa percaya diri. Dia adalah Dr Amir Marashi yang merupakan spesialis dalam vaginoplasty yang juga dijuluk 'Vagina Whisperer'.

 

@dailymail thank you !

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amir Marashi, MD. FACOG. (@nycgyno) pada

Seperti dilansir dari liputan6.com dan MyNewshub, pria keturunan Iran ini setiap harinya sibuk untuk membentu vagina yang sempurna untuk para perempuan. Dokter ganteng ini bahkan sudah menjalankan sekitar 80 sampai 100 prosedur setiap tahunnya. Vaginoplasty sendiri adalah operasi vagina yang dilakukan untuk memperbaiki bentuk vagina.

Biasanya perempuan yang mendatangi Dr Amir lebih cenderung bertujuan ke arah kosmetik atau rekonstruksi vagina. Itu karena mereka tidak nyaman dengan ukuran, bentuk maupun warna vagina mereka. Mereka yang ingin melakukan pembedahan vagina biasanya adalah wanita berusia 35 ke atas yang sudah melahirkan anak.

Tujuan utamanya, karena mereka ingin mengencangkan vagina demi kepercayaan diri ketika berhubungan seks dengan pasangan mereka. "Bagi setiap orang, mereka ingin sesuatu yang berbeda. Namun yang paling penting adalah mereka ingin keyakinan diri," kata Dr Amir. Sosoknya mulai dikenal setelah ia menjalankan pekerjaan sukarela saat gempa bumi di Haiti pada 2010.

Waktu itu, ia sedang merawat seorang perempuan yang mengalami masalah vagina fistula, tapi dia terlalu malu untuk bercerita. Sejak saat itu sosoknya mulai populer. Selama karirnya menjadi dokter bedah, Dr Amir Marashi sudah melakukan 400 operasi untuk perempuan di berbagai negara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading