Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Harus Dimiliki Jika Ingin Disebut Calon Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Pacar yang merupakan calon istri idaman bagi para pria tak melulu soal sosok idola dari segi fisik atau penampakan luar saja. Lebih dari itu, para pria sebenarnya bisa menyebut seorang wanita sebagai calon istri idaman apabila telah mengenal kepribadiannya.

Bukan cuma keanggunan, pandai memasak atau memiliki sifat keibuan yang tampak dari perilakunya sehari-hari. Pria-pria akan melihat bahwa seorang wanita adalah sosok calon istri idamannya jika melihat hal-hal ini ada di dirimu:

1. Tidak berusaha mengubahnya. Pria akan merasa dicintai jika pasangannya tidak terlihat berkeinginan untuk mengubahnya. Dengan wanita yang seperti ini justru pria akan dengan senang hati berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu untuk pasangannya.

Kalau sudah bisa begini, kamu sudah memiliki kriteria calon istri idaman. (Foto: giphy.com)

2. Mendukung segala hal positif yang ingin dia capai. Terkadang mungkin kamu kurang setuju, kadang mungkin kamu perlu sedikit mengalah. Tapi jika kamu bisa terus memberikan dukunganmu, lihat apa yang bisa dia capai untuk dirinya dan untuk kamu.

Kalau sudah bisa begini, kamu sudah memiliki kriteria calon istri idaman. (Foto: giphy.com)

3. Paham kapan harus memanjakan dia dan kapan harus menghormatinya sebagai seorang pria dewasa. Sejantan apapun dia di hadapan semua orang, dia punya sisi kekanakan yang terkadang butuh dimanjakan. Tapi, bukan berarti kamu harus melakukannya di depan banyak orang, ya. Bisa-bisa dia malah risih. Jika kamu bisa menemukan waktu yang tepat untuk memanjakannya dan tetap bisa menghormatinya seperti seorang pria dewasa, kamu adalah wanita idamannya!

Kalau sudah bisa begini, kamu sudah memiliki kriteria calon istri idaman. (Foto: giphy.com)

Itu adalah tiga contoh sifat wanita yang membuatnya menjadi calon istri idaman para pria. Kalau kamu sudah memiliki hal itu di dirimu, siap-siap saja dilamar si pacar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading