Sukses

Lifestyle

Jakarta Banjir, Ini 3 Hal yang Cuma Dipahami Cewek

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah hujan berjam-jam, maka itu tandanya masyarakat Jakarta dan sekitarnya harus bersiap-siap dengan kedatangan banjir. Ya, banjir Jakarta bukanlah sebuah hal yang baru sehingga sudahlah tidak mengejutkan lagi bagi banyak orang. Malah ada yang bilang kalau bukan Jakarta namanya jika tidak banjir.

Lalu kalau sudah banjir, maka bersiaplah untuk menghadapi kemacetan panjang yang membuatmu mual seketika di dalam mobil. Kamu yang naik kereta atau pun commuter line tentunya juga tidak akan lebih baik, apalagi kalau tiba-tiba ada informasi tentang rel kereta yang terendam banjir. Yang sabar ya!

Kalau sudah begini, siapa yang dirugikan? Tentu semua orang akan merasa sangat dirugikan, tapi kali ini kita hanya akan membahas dari sudut pandang para cewek. Hmmm, inilah beberapa hal yang cuma dipahami oleh para cewek ketika banjir Jakarta tiba.

1. Pusing menentukan keluar rumah dengan wajah yang sudah di makeup atau belum. Sekarang memang banyak produk makeup yang dibuat dengan formula anti air, tapi perjalanan panjang disertai guyuran hujan lebat tentunya akan tetap membuat makeup terlihat tidak sempurna lagi saat sudah sampai di kantor.

Jakarta Banjir, Ini 3 Hal yang Cuma Dipahami Cewek. (Foto: imgur.com)

2. Pakai baju apa? Jika para cowok lebih memilih untuk mengenakan baju yang simple, maka para cewek bisa lho berjam-jam menentukan baju yang tepat untuk dikenakan saat cuaca tengah hujan. Ya, setiap baju memiliki fungsi yang beda plus meskipun hujan, cewek selalu ingin terlihat sempurna.

Jakarta Banjir, Ini 3 Hal yang Cuma Dipahami Cewek. (Foto: amazonaws.com)

3. Mau pergi kerja apa naik gunung sih? Saat hujan tak berhenti, maka banyak wanita yang akan memutuskan untuk mengenakan pakaian seadanya saat keluar rumah. Alhasil tas isinya bukan lagi notes, lipstik, atau handphone, tetapi ada juga baju ganti, sepatu cadangan, peralatan makeup, bahkan handuk.

Jakarta Banjir, Ini 3 Hal yang Cuma Dipahami Cewek. (Foto: flickr.com)

Itulah 3 hal yang biasanya membuat para cewek galau jika hujan tak berhenti lalu disusul dengan banjir dan kemacetan dimana-mana. Tentunya kita berharap bahwa banjir Jakarta bisa segera teratasi ya ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading