Sukses

Lifestyle

Ingat Kehidupan Masa Lalu, Bocah Ini Temukan Siapa Pembunuhnya

Fimela.com, Jakarta Reinkarnasi, bukan suatu konsep yang diyakini semua orang. Namun, percaya atau tidak, seorang bocah umur 3 tahun mengaku ingat kehidupan masa lalunya. Yang paling mengejutkan, dia bahkan membantu orang dewasa untuk menemukan siapa pembunuh yang menghilangkan nyawanya pada masa itu. 

Namanya Golan Heights. Bocah ini tinggal di perbatasan antara Suriah dan Israel. Dia mengaku telah dibunuh dengan kampak pada kehidupan sebelumnya. Bagi orang-orang yang mendengarnya, pernyataan Golan mungkin terdengar seperti kebohongan besar. Dilansir dari The Epoch Times, dia berhasil membuktikan kebenaran dan mengidentifikasi siapa pembunuhnya. 

Dia menunjukkan di mana pembunuh itu mengubur tubuhnya, kepada para tetua di desa tempatnya tinggal. Mengejutkan! Para tetua itu menemukan tulang-belulang seorang pria tepat di titik yang ditunjukkan Golan. Dia juga menunjukkan lokasi di mana si pembunuh menyembunyikan kapak tersebut. Dan benar saja, mereka juga menemukan sebuah kapak.

Ilustrasi (Liputan6.com/Johan Fatzry)

 

Bukan hanya itu saja, Golan juga ingat betul nama lengkap sang pembunuh. Mereka akhirnya menemukan sang [pembunuh](2862982 "") yang ternyata masih hidup. Meski sempat berdalih dengan alasan tak bermaksud membunuh Golan, namun dia akhirnya mengakui kesalahannya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading