Sukses

Lifestyle

Aksi Pasukan Oranye Atasi Genangan Banjir Bikin Netizen Terharu

Fimela.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak Selasa, 21 Februari 2017 dini hari mengakibatkan sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya terendam banjir. Banjir mengepung sejumlah ruas jalan di Jakarta.

Kondisi itu, membuat Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang berseragam oranye atau lebih akrab disebut pasukan oranye bekerja keras untuk menemukan berbagai penyebab genangan dan banjir di Ibu Kota.

Seperti yang terekam kamera dan diunggah oleh pemilik akun facebook Irfan Jussadi, Selasa (22/2/2017) malam ini. Salah seorang pasukan oranye menyelam ke dalam got tanpa perlengkapan keselamagtan untuk membersihkan sampah yang mengakibatkan banjir lama surut karena aliran air tersumbat.

Aksi pasukan oranye itu pun membuat terharu netizen.

“Duh ngilu dan mules liatnya, smoga sehat terus itu si ujang abis nyilem,” tulis Teguh Iman Santoso

“Semoga diberikan kesehatan yang luar biasa, kalao bisa pake alat safety biar tidak terkontaminasi langsung dengan kumannya.. Gak tega liatnya, tapi saluttt bangett,” Adeline Stella Tan

“Tolong lengkapi alat kerja yang proper... Ada yang namanya scuba lho... Kasian kan sampe begini banget...!!! Semoga dilihat deh sama pemprov dan gak ada lagi video yg model begini... Kasian banget itu masnya,” Rifqi Habibie Putra

Terharu euy... ku doakan sehat sehat selalu Bapak bapak pasukan orange yang terhormat, Tuhan senantiasa menjagai mu dan juga seluruh keluargamu,” tulis akun Bintang Bintang.

di bawah ini video selengkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading