Sukses

Lifestyle

Siap Diajak Susah, 3 Zodiak Ini Asyik Diajak Liburan ke Mana Saja

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa waktu lalu Bintang.com membeberkan beberapa zodiak yang nggak asing diajak traveling karena terlalu kaku dan nggak bisa diajak 'susah', kali ini, Bintang.com akan memberitahumu sederet zodiak yang wajib kamu jadikan teman saat ingin traveling ke mana pun.

Kenapa? Sebab, dengan sifat-sifat dasar mereka yang enerjik, gemar berpetualang, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, membuat mereka jadi lebih kuat ketika dihadapkan dengan berbagai kondisi dan situasi saat liburan. So, berasal dari zodiak apa sajakah mereka? Dihimpun dari Elle, berikut ulasannya. 

Aries. Enerjik, membuat Aries jadi salah satu teman traveling yang menyenangkan dan bisa diajak susah. Jiwa petualang membuat mereka bisa diajak liburan ke mana saja. Road trips, camping, acara sport tahunan, dan lainnya.

Aries. (Via: pexels.com)

Sagittarius. Sagittarius merupakan zodiak yang gemar berpetualang. Semua orang tahu itu. Soal liburan, Sagittarius lebih suka pada tempat-tempat yang belum terjamah dan mengundang rasa penasaran. Oiya, ketimbang direncanakan, mereka lebih suka untuk traveling dadakan. Hmmm..

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Aquarius. Sebagai zodiak yang terkenal dengan keunikannya, Aquarius lebih suka dengan liburan ke daerah-daerah terpencil. Untuk mencapai ke sana, tentunya dibutuhkan effort yang keras. Hal ini membuktikan jika Aquarius gemar berpetualang dan bisa diajak bersusah-susah untuk mencapai tempat liburan yang keren. Mereka senang bermain di alam.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading