Sukses

Lifestyle

Perjuangan Panjang Untuk Menjadi Orang Tua Dalam Sebuah Foto

Fimela.com, Jakarta Tak hanya momen pranikah yang diabadikan dengan sesi foto khusus, ketika pasangan suami istri mengumumkan kehamilannya pun kini dilakukan dengan foto-foto yang tak kalah istimewa. Tapi bagaimana kamu membuat sebuah foto yang tak hanya bagus, tapi juga penuh arti?

Lauren dan Garyt Walker, pasangan suami istri dari Houston, Texas, tidak menemukan cara lain untuk menggambarkan perjuangan panjang mereka dalam foto.

Untuk sampai ke titik ini, mereka telah menunggu hampir seribu hari. Dalam kurun waktu tersebut, 2 kali treatment IVF, 4 kali paya clomid/letrozole, 3 kali kegagalan, 1 kali operasi dan setidaknya 452 suntikan, beserta tangisan yang tak terhitung banyaknya sudah mereka lalui. Jadi ketika akhirnya mereka dinyatakan positif hamil, mereka paham mereka ingin mengumumkannya dengan spesial.

Ide foto mereka benar-benar kuat dan menggambarkan perjuangan mereka dengan sempurna. Foto mereka memperlihatkan 2 potong baju bayi dijajarkan, dikelilingi banyak sekali suntikan dan obat-obatan yang membuat mimpi mereka jadi orang tua terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading