Sukses

Lifestyle

Habis Masukin Bola, Wanita Ini Dikejutkan dengan Lamaran Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Kejutan lamaran sepasang kekasih selalu berhasil menjaring penontonnya sendiri. Namun jika melihat video di bawah ini mungkin kamu akan bingung mana yang lebih menarik; kejutan lamaran seorang pria kepada pacarnya di tengah lapangan basket atau hal yang terjadi sebelumnya.

Adalah Erin Tobin, seorang wanita yang terpilih untuk berpartisipasi dalam kompetisi lemparan setengah lapangan di lapangan basket Times Union Center di Albany, New York.

Pacar Tobin, Steve Duckett, merancang skenario dengan bantuan kru yang bertugas untuk melamarnya sang kekasih, Erin, di tengah lapangan. Dia bersembunyi sampai kekasihnya selesai melakukan tembakan.

Sebelum Ducket muncul dan melancarkan pertanyaan pamungkasnya kepada Tobin, Tobin berhasil memasukkan bola ke dalam ring dengan sangat muluk dari jarak setengah lapangan, dan karenanya para penonton riuh gaduh bersorak sorai kepada Tobin. Jika momen ini diibaratkan sebagai cupcake, lamaran dari Duckett adalah cherry di atasnya; menyempurnakan malam yang sudah meriah.

Mana yang lebih mencuri perhatian; long shot yang dilakukan si wanita atau lamaran dari sang pacar setelahnya? (Foto: istimewa)

Coba lihat video berikut ini. Kalau menurutmu, mana yang lebih patut diberikan tepuk tangan meriah; lamaran Duckett atau tembakan mulus Tobin ke dalam ring dari jarak setengah lapangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading