Sukses

Lifestyle

Benarkah Minyak Bulus Bisa Besarkan Payudara?

Fimela.com, Jakarta Ukuran payudara bagia sebagian perempuan merupakan salah satu hal yang harus dikejar. Selain untuk meningkatkan rasa percaya diri, juga hal ini dianggap bisa bikin pasangan tambah senang. Terlepas dari kepercayaan ini, banyak perempuan mencari berbagai cara untuk memperbesarpayudaranya. 

Operasi dan suntik silikon bukan cerita baru. Tapi, sebagian orang ternyata masih lebih suka dengan payudara besar namun yang alami. Dalam artian, bukan hasil operasi atau suntik. Nah, memperbesar payudara secara alami pun ada berbagai macam cara. Mulai dari pijat, olahraga, hingga mengoleskan minyak bulus. 

Minyak yang terkenal bau ini memang telah lama dipercaya untuk memperbesar, baik penis maupun payudara. Maka tak heran, banyak perempuan yang menggunakan minyak ini meski berbau sangat menyengat. Namun, secara kedokteran dan ilmu kesehatan, benarkah minyak tersebut bisa memperbesar payudara?

Payudara besar dengan Implan silikon

Menjawab pertanyaan ini, dr. Theresia Rina Yunita dari Klik Dokter mengatakan hingga saat ini belum ada literatur medis dan terpercaya, yang membahas mengenai cara kerja serta manfaat minyak bulus bagi kesehatan. Selain itu, kabar minyak yang bisa mengencangkan dan memperbesar payudara juga belum bisa dibuktikan secara medis. Jadi, mungkin kamu harus cari tahu lebih dalam lagi soal minyak bulus. Atau lebih baik cara cara lain yang sudah terbukti ampuh, seperti berolahraga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading