Sukses

Lifestyle

Soal Es Krim, 3 Zodiak Ini Akan Sempurna Kalau Makan Rasa Cokelat

Fimela.com, Jakarta Termasuk dalam jajaran makanan beku, es krim menjadi kegemaran banyak orang di dunia. Hampir di seluruh dunia, memiliki menu es krim khas yang menjadi kebanggan mereka. Hingga saat ini, es krim telah mengalami perkembangan, khususnya pada komposisi.

Dan hingga saat ini pula, setiap orang memiliki es krim favoritnya sendiri. Kalau kamu suka rasa apa nih? Memilih es krim favorit tentunya bukan sesuatu yang sembarangan, ada campur tangan kepribadian yang menentukan hal tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh sederet zodiak yang akan tampak sempurna kalau memilih es krim cokelat berikut ini. Dihimpun dari Elle, berikut penjelasannya.

Gemini. Sebagai zodiak berlambang anak kembar, Gemini membutuhkan sesuatu yang menawarkan lebih dari satu perspektif. Ketika dihadapkan dengan es krim rasa cokelat atau selai kacang, bisa jadi mereka akan bertanya, "mengapa nggak keduanya?". Gemini ingin menikmati semua kehidupan yang ditawarkan, dan es krim selai kacang fudge akan membuat hidup Gemini jadi makin sempurna.

Gemini. (Via: elle.com)

Cancer

Cancer. Cancer memiliki reputasi untuk menjadi sedikit sulit di lingkungan sosial, tetapi sekali orang mengenalnya, mereka akan melihat bagaimana manisnya kamu berinteraksi dengan mereka. Untuk itu, es krim cone yang dicelupkan ke coklat cair akan sangat cocok untuk Cancer. Selalu ada sisi lembut di balik sifat-sifat Cancer.

Cancer. (Via: elle.com)

Scorpio

Scorpio. Bukan rahasia jika Scorpio adalah zodiak dengan sosok paling gelap dan misterius di antara zodiak lainnya. Ada banyak kompleksitas dan pemikiran yang ada di dalam kepala Scorpio, tapi kadang-kadang sulit juga bagi orang untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam kepala mereka. Sesekop sendok es krim dark chocholate tampaknya lebih akan menyempurnakan kepribadian Scorpio. 

Scorpio. (Via: elle.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading