Sukses

Lifestyle

Penemuan Exoplanet, Intip Penampakannya dalam 3 Potret

Fimela.com, Jakarta Sejak Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengumumkan secara resmi penemuan exoplanet, atau sebuah sistem tata surya baru yang terdiri dari 7 planet menyerupai Bumi, banyak orang yang penasaran rupa dari masing-masing planet tersebut. Bagaimana tidak, dilansir dari Mirror, NASA bahkan mengatakan kemungkinan planet-planet ini memiliki air, sehingga bisa dihuni oleh manusia. 

Dengan cepat berita ini tersebar, NASA pun langsung membuat sebuah website khusus untuk ketujuh planet baru ini; exoplanets.nasa.gov. NASA juga menceritakan rupa dari planet-planet ini. Dengan pemandangan langit merah, bebatuan, dan dataran yang dilengkapi dengan air sebagai tanda kehidupan, mengundang banyak orang menjadi penasaran dengan rupa yang sebenarnya. 

NASA baru saja meluncurkan sebuah video 360 derajat yang menunjukkan penampakan serta pemandangan salah satu dari ketujuh planet tersebut. Dalam video tersebut dikatakan, dari salah satu planet itu, kamu bisa melihat keenam planet lain di angkasa dengan jelas. Buat kamu yang penasaran, berikut ini beberapa foto penampakan dari salah satu planet, usai diumumkannya penemuan exoplanet kemarin. 

Penampakan Exoplanet | via: mirror.co.uk

Penampakan Exoplanet | via: mirror.co.uk

Penampakan Exoplanet | via: mirror.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading