Sukses

Lifestyle

Rencanakan Perjalanan ke Sejumlah Kota di Eropa Sekaligus, Yuk!

Fimela.com, Jakarta 'Yang penting sampai di salah satu titik, keliling Eropa maka akan jauh lebih mudah' sekiranya jadi kalimat yang kerap terlontar ketika kamu mengatakan hendak menjelajah sejumlah wilayah sekaligus di Benua Biru. Meski mempermudah, namun nyatanya perjalanan yang dilakoni tak semudah itu.

Kamu tetap harus melakukan perencanaan, menyusun agenda dan pandai berimprovisasi. Membuat pekerjaan tersebut jadi tak terlalu sukar, terdapat aplikasi, sebagaimana diwartakan travelandleisure.com, yang sanggup membantumu melakukan perencanaan perjalanan ke sejumlah kota di Eropa sekaligus.

Aplikasi Eighty days, yuk rencanakan perjalanan ke sejumlah kota sekaligus di Eropa! (play.google.com)

Adalah Eighty Days, aplikasi yang dimaksudkan untuk mempermudah pelancong untuk memilih rute ketika traveling mengelilingi daratan di utara Bumi tersebut. Nantinya kamu hanya tinggal memilih tempat mulai dan akhir dari perjalanan. Selain itu, kamu juga bisa menandai sejumlah kota yang sekiranya ingin disambangi.

Setelah rampung, aplikasi tersebut kemudian akan menyusunkan agenda, lengkap dengan informasi akomodasi dan rate Airbnb di tiap kota. Tak langsung absah, susunan itu masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan selama perjalanan.

Aplikasi Eighty days, yuk rencanakan perjalanan ke sejumlah kota sekaligus di Eropa! (AppAdvice.com)

Meski sistem di aplikasi ini belum bisa digunakan untuk melakukan reservasi pada perjalanan di Eropa secara menyeluruh, namun keberadaannya dikatakan memberi ide yang lebih baik. Belum lagi terdapat kemungkinan pelancong mengetahui sederet desinasi baru. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading