Sukses

Lifestyle

Dia PHP, atau Kamu Geer Duluan Merasa Si Dia PDKT?

Fimela.com, Jakarta Sudah sangat dekat, dibuat jatuh cinta tapi entah ke mana arah hubungannya seringkali berujung pada pelabelan PHP ke si dia. Tapi coba pikir-pikir lagi, sudah tepat kah pelabelan itu? Jangan-jangan memang dia nggak bermaksud PDKT, tapi kamunya yang salah menafsirkan kebaikannya.

Lihat deh bagaimana cara dia memperlakukan orang lain, termasuk teman-teman wanitanya. Bisa jadi dia memang baik dan perhatian pada semua orang. Tahap selanjutnya, perhatikan apa bedanya perhatian dia ke orang lain dengan perhatian kepadamu. Adakah yang istimewa?

Bisa jadi dia selalu memperhatikanmu, apa yang kamu lakukan, apa yang kamu kenakan, atau mencarimu saat kamu tak ada di tempat biasa dan dikabarkan sakit. sampai kamu merasa dia jatuh cinta padamu. Tapi itu tetap belum bisa dibilang istimewa.

Jangan buru-buru memberi cap PHP, siapa tahu kamu cuma kegeeran sejak awal. (Foto: unsplash.com)

Tunggu sampai dia datang padamu dan menunjukkan perhatiannya secara khusus dan menyampaikan maksudnya secara langsung, baru kamu boleh merasa diistimewakan. Jaga harapanmu untuk orang yang tepat di waktu yang tepat. Jangan buru-buru mengambil kesimpulan dia sedang PDKT denganmu, jangan pula buru-buru mengecapnya PHP jika ternyata dia tidak bermaksud demikian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading