Sukses

Lifestyle

Pilih Cara Alami, Ini 5 Bahaya Payudara Implan

Fimela.com, Jakarta Ukuran payudara telah lama dianggap sebagian orang sebagai kebanggaan. Impian untuk memiliki payudara yang kencang dan besar akhirnya terwujud sejak ditemukannya teknologi payudara implan dan operasi plastik.

Selain membuat payudara kencang dan besar dalam waktu yang cepat, sebagian perempuan menginginkan hal ini karena tak perlu usaha yang keras untuk mendapatkan payudara besar. 

Kamu hanya tinggal konsultasikan masalah dan keinginanmu ke dokter kecantikan. Lalu, menyiapkan uang yang tak sedikit. Memang terdengar mudah dan instan. Tapi, tahukah kamu kalau payudara implan memiliki efek samping yang mengerikan? Bukan hanya ada beberapa berita tentang implan yang tiba-tiba tertusuk jarum tato lantas meletus. 

Cara Memperbesar Payudara dengan Implan

Tapi juga memicu munculnya penyakit radikal bebas. Dilansir dari Huffington Post, implan payudara bisa menimbulkan infeksi yang sebabkan bakteria yang berasal dari implan dan masuk ke dalam tubuh. Juga ada efek samping seperti mati rasa pada payudara dan juga puting. Karena itu, kamu mungkin harus memikirkan beberapa kali sebelum memutuskan untuk melakukan implan payudara

;
Loading