Sukses

Lifestyle

Selain Bikin Bibir Lebih Seksi, Ini Manfaat Lain dari Kayu Manis

Fimela.com, Jakarta Untuk di Indonesia sendiri kayu manis bukanlah sesuatu yang susah dicari, jadi kamu patut bersyukur karena rempah-rempah yang satu ini sangat bermanfaat untuk kecantikan kamu. Yup, selain sering digunakan sebagai bumbu masakan kayu manis juga dikenal sebagai bahan perawatan alami untuk mereka yang ingin memiliki bibir terlihat lebih penuh atau seksi.

Minyak kayu manis dapat digunakan sebagai pengganti lip gloss alami bibir kamu supaya terlihat lebih penuh dan nggak pecah-pecah. Namun tak hanya itu manfaat yang bisa kamu dapat dari kayu manis, dan inilah beberapa manfaat lainnya yang bisa kamu rasakan.

1. Bisa dijadikan scrub untuk melenyapkan sel kulit mati yang membuat kulit kamu kusam dan terlihat lebih tua. Membuat scrub dari kayu manis memang cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan bubuk kayu manis dengan madu, minyak zaitun, garam laut, dan minyak almond. Oleskan merata pada kulit, dan gosok secara perlahan, lalu diamkan selama 20 menit, dan bilas hingga bersih.

Selain Bikin Bibir Lebih Seksi, Ini Manfaat Lain dari Kayu Manis. (Foto: prima.cdnds.net)

2. Menghilangkan Jerawat. Punya masalah jerawat yang sulit sekali dihilangkan? Kamu bisa mencoba ramuan yang terbuat dari campuran bubuk kayu manis dan air perasan jeruk lemon nih. Oleskan rambut tersebut ke wajah, diamkan selama 20 menit, setelah itu cuci wajah kamu hingga bersih.

Selain Bikin Bibir Lebih Seksi, Ini Manfaat Lain dari Kayu Manis. (Foto: howtoxp.com)

3. Mengurangi garis-garis halus yang ada di wajah kamu. Kamu yang punya masalah ini, maka tinggal menyiapkan tiga tetes minyak kayu manis dicampur dengan minyak zaitun. Oleskan pada bagian wajah yang ada garis-garis halusnya. Diamkan selama 20 menit.

Selain Bikin Bibir Lebih Seksi, Ini Manfaat Lain dari Kayu Manis. (Foto: cloudfront.net)

Sekarang jangan pusing lagi kalau kamu sedang mengalami tiga masalah di atas karena semuanya bisa teratasi dengan mengambil manfaat dari kayu manis. Bleh langsung dicoba di rumah lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading