Sukses

Lifestyle

Punya Masalah dengan Kulit Belang? Begini Cara Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Meskipun bisa diakali dengan sentuhan makeup, namun lebih bagus jika masalah kulit belang kamu menghilang, bukan? Ya, memang banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata. Tapi, untuk kamu yang ingin memilih untuk menggunakan cara yang aman, inilah beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan.

Campuran Putih Telur dan Madu bisa mengatasi kulit kamu yang belang lho. Kedua bahan tersebut tentunya sangat mudah kamu dapatkan, jadi nggak ada salahnya untuk kamu langsung coba di rumah. Kedua bahan dicampur menjadi satu, lalu tambahkan sedikit tepung maizena, aduk merata hingga berbentuk pasta kental. Setelah tercampur kamu bisa langsung mengoleskannya ke wajah.

Punya Masalah dengan Kulit Belang? Begini Cara Mengatasinya. (Foto: sheabutter.com)

Susu dan Almond, ingat bukan susu almond ya. Almond yang sudah dihancurkan dicampur dengan susu, lalu aduk hingga menjadi pasta, lalu gunakanlah sebagai scrub wajah. Ramuan ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah kamu akan memiliki warna yang merata. Selain itu ramuan ini juga bisa membuat wajah kamu lebih halus dan membuat wajah jadi lebih cerah.

Punya Masalah dengan Kulit Belang? Begini Cara Mengatasinya. (Foto: returntofood.com)

Madu dan Lemon. Dua bahan ini memang sudah dikenal kaya akan manfaat, termasuk bisa digunakan untuk meratakan warna kulit yang belang. Campurkan madu dan lemon, aduk hingga menjadi pasta, lalu gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Punya Masalah dengan Kulit Belang? Begini Cara Mengatasinya. (Foto: momloveswater.files.wordpress.com)

Itulah beberapa resep yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi kulit belang atau warna kulit tidak merata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading